Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
ONLINE JUDI POKER

Saya Melihat Tempat Lotere Yang Penuh Dengan Kesejahteraan

Saya Melihat Tempat Lotere Yang Penuh Dengan Kesejahteraan

Pada suatau hari pas nya terhadap siang hari tanggal 21 Februari, aku mencoba pergi untuk mendatangi sebagian pasangan lansia. Yang udah pensiun yang ada di tempat tinggal dan mencoba untuk mengambil alih kesempatan untuk membeli tiket lotere. Jika menang untuk di sumbang kan ke bantuan bencana yang ada di sebuah lapangan. Yang terdapat begitu banyak rakyat yang memerlukan bantuan ulur tangan kita. Tempat yang di penuhi bersama dengan banyak nya orang orang, dan saling bahu membahu untuk saling menolong. Orang orang mengepung daerah loket penjualan ticket lotere dan mereka bergegas berebutan untuk membeli nya.

Saya menerobos sampai ke titik pembelian tiket, dan mengeluar kan 20 dollar, dan mengambil alih 10 tiket lotere. Saya menggaruk tiket hadiah bersama dengan memakai duit coin dan memandang sisi daerah hadiah. Saya hanya mendapat kan 5 dollar di hadiah pertama. Setelah meng-uang kan di daerah loket, aku meningkatkan kan 1 dollar kembali dan membeli 3 tiket lagi. Saya mendapat kan jonk dan tidak ada hadiah yang aku mampu kan. Lalu aku tersenyum ini adalah suatu kontribusi yang untuk membantu daerah bencana. Ada seorang pria paruh baya yang di sebelah nya sambil memegang banyak tiket lotere tanpa ada nya kesempatan kemenangan. Saya mendengar bahwa dia membayar setidak nya sebagian ribu dollar untuk orang orang di daerah bencana itu. Tetapi muka nya menunjuk kan senyum acuh tak acuh tanpa ada nya penyesalan bersama dengan duit yang udah dia sumbang kan.

Penjualan tiket lotere menjelaskan bahwa hadiah jackpot pertama sebanyak 500.000 dollar pertama di Grup A. Di bawa pergi oleh wanita yang beruntung itu dan sedang repot karena di wawancarai oleh wartawan radio dan TV. Dua pria dan satu anak lain nya berturut turut mengambil alih mobil eropa utuk siap menjemput nya. Para pemenang secara alami amat bergembira, dan apalagi disebut kemenangan. Dia amat mengakibatkan menarik iri banyak orang yang tidak mendapat kan kemenangan.

Tindakan Pengelolaan Lotre Kesejahteraan Tiongkok

Saya jatuh di dalam sebuah meditasi pas nya terhadap kerumunan orang yang berada di alun alun. Dan lotere yang tidak mampu di menang kan yang tersebar di mana mana. Apa itu lotere kesejahteraan? Ini adalah kombinasi dari sebuah kontribusi dan ke beruntungan, ini adalah sebuah pertalian cinta dan peluang. Memiliki sebuah makna khusus bagi penduduk dan individu yang di rumus kan oleh orang orang kementerian urusan sipil. Menetap kan bahwa total penjualan tiket lotere kesejahteraan kepada penduduk yang membeli nya adalah sebuah kumpulan dana lotere. Dana lotere yang di urai kan menjadi kumpulan bonus, dana manajemen dan dana kesejahteraan sosial yang di kumpul kan. Di pada nya, bonus tidak boleh tidak cukup dari 50% dari kumpulan dana lotere. Dan dana manajemen tidak boleh lebih di atas 20% dari dana lotere. Dana kesejahteraan sosial pun tidak boleh tidak cukup dari 30% dari dana lotere juga.

Karena kuantitas hadiah khusus dan hadiah pertama nya sungguh kuantitas yang amat besar. Hingga kuantitas nya 500.000 dollar, tingkat kemenangan nya hadiah tidak berkurang, dan apalagi biasanya orang tidak menang di dalam bermain lotere ini. Beberapa dari mereka udah membeli ribuan dollar dan apalagi puluhan

ribu tiket lotere sekaligus mereka membeli nya, dan mereka gagal untuk memenang kan hadiah tersebut. Meski pun mereka tidak amat nyaman atas kekalahan nya, mereka ada sedikit menyesal bersama dengan habis nya duit yang udah mereka membeli lotere itu. Dari luar sebenarnya mereka masih keluar tenang tenang saja. Tetapi yang sebenar nya yang berlangsung mereka tidak menerima nya begitu saja. sebenarnya di mulut mreka hanya menjelaskan kalau mereka mengucap kan kalimat  yakni paling Aku tidak beruntung atau aku kembali sial.

Ini membuktikan bahwa lotere kesejahteraan udah sepenuh nya udah di pahami oleh para pemnain dan udah di akui secara luas di pada massa. Saat ini, adalah tindakan mengerti banyak orang bersama dengan sengaja untuk membeli puluhan dolar.

 

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post